Penjualan atas dan Sumber Daya Pemasaran untuk 2016

Penjualan atas dan Sumber Daya Pemasaran untuk 2016

Pemasaran dan penjualan kampanye digital adalah prioritas utama bagi perusahaan dari berbagai ukuran. Menguasai unsur-unsur penting adalah satu-satunya cara untuk menjamin pertumbuhan dan keberhasilan merek Anda.


Kursus Internet Marketing Meskipun ada sejumlah besar berbagai peluang dan strategi di luar sana, pasar besar telah rusak terbuka lebar ketika datang ke pemasaran dan penjualan alat-alat. Bahkan, ribuan bisnis saat ini telah mengembangkan alat eksklusif untuk membantu pelanggan dalam merampingkan, pemasaran dan penjualan produk.

Hasilnya, bagaimanapun, adalah pasar jenuh yang membutuhkan alat harus diperiksa dengan benar sebelum adopsi. Namun, ada beberapa produk teratas untuk 2016 bahwa setiap Internet Marketer harus mempertimbangkan.

BuzzSumo

Setiap orang yang tahu tentang Internet Marketing Kursus Website Online sudah menyadari betapa besar konten pemasaran telah menjadi hari ini. Semakin banyak bisnis yang menambahkannya ke anggaran mereka setiap tahun. Namun, banyak yang tidak mengambil langkah yang diperlukan untuk meningkatkan relevansi dan kualitas konten yang mereka hasilkan. Alat ini akan melakukan hal itu. Dengan itu, Anda akan dapat dengan cepat mengidentifikasi ide-ide terbaik, kata kunci dan topik untuk kampanye konten pemasaran Anda.

DeepCrawl

Hari-hari ini, pemasar digital menghabiskan cukup banyak waktu mereka pada pengembangan halaman arahan, pemasaran konten dan media sosial. Kursus Bisnis Online Namun, mesin pencari optimasi tidak boleh diabaikan. Alat ini akan menganalisis arsitektur situs Anda. Maka akan mengidentifikasi dan memperbaiki masalah teknis yang bisa mempengaruhi kinerja SEO Anda dan mengurangi tingkat konversi Anda.

GrowthList

Sebuah perusahaan B2B bergantung pada aliran konstan prospek di ujung jari nya. Jika ini adalah jenis bisnis Anda beroperasi, Kursus Digital Marketing Anda akan menemukan GrowthList sangat membantu. Sementara itu ditagih untuk startups, sebenarnya merupakan alat yang hebat untuk organisasi kecil dan menengah juga. Database yang komprehensif dari perusahaan teknologi termasuk rincian penting tentang perusahaan-perusahaan. Yang harus Anda lakukan adalah menambahkannya ke saluran penjualan Anda dan Anda siap untuk memulai.

Menyebut

Ini adalah usia media sosial, yang berarti sangat penting bagi perusahaan untuk mendengarkan apa yang dikatakan tentang mereka di dunia maya. Menyebutkan memungkinkan untuk melacak nama-nama merek dan frase kunci dalam real time. Ini adalah cara terbaik untuk menjaga dengan segala sesuatu yang orang katakan tentang merek Anda. Anda akan memiliki kemampuan memegang percakapan lebih bermakna dengan lead penjualan dan prospek.

Socedo

Banyak bisnis tidak menggunakan Twitter secara maksimal. Hal ini dapat digunakan sebagai branding dan pemasaran alat yang hebat, tetapi juga menyediakan sumber yang bagus untuk menemukan dan menjangkau prospek penjualan Anda. Alat ini memungkinkan Anda memasukkan kata kunci dan hashtags di bar pencarian untuk memenuhi syarat memimpin di situs media sosial. Anda akan menerima daftar disesuaikan prospek dan membantu menindaklanjuti mereka lead juga.

Balasan

Tagline untuk alat ini adalah "Kirim email dingin yang terasa hangat." Kedua keluar dan email masuk dapat otomatis dengan prospek sangat awal di saluran penjualan Anda. Bagian yang terbaik adalah bahwa hal itu tanpa menjadi tidak relevan dan impersonal. Tidak masalah jika Anda sedang mencari analisis mendalam atau mengirim email sequencing, alat serbaguna ini dapat menambahkan sejumlah besar nilai untuk tim penjualan Anda.

Unomy

Unomy menghilangkan kebutuhan untuk potongan penjualan alat-alat terfragmentasi bersama-sama untuk menyelesaikan tugas tertentu. Ini adalah platform penjualan intelijen untuk menjual lebih efektif, lebih cepat dan lebih cerdas. Jasa SEO Indonesia Murah Terbaik dan Profesional Dengan alat ini, Anda dapat membuat daftar prospek yang ditargetkan, mengidentifikasi prospek baru, mendapatkan wawasan mengenai mitra potensial dan memprioritaskan peluang dan lead.

Bila Anda bercita-cita untuk tumbuh merek Anda, Anda tidak bisa membuang-buang waktu Anda pada sumber daya dan alat-alat yang tidak membantu Anda bergerak maju berhasil. Untuk alasan ini, adalah penting untuk memiliki alat yang tepat dari awal dan menerapkannya ke dalam strategi pemasaran Anda Kursus Internet Marketing, Kursus Website Online, Kursus Digital Marketing, Kursus Bisnis Online, Jasa SEO Murah


Kursus Internet Marketing, Kursus Website Online, Kursus Digital Marketing, Kursus Bisnis Online, Jasa SEO Murah

Artikel Terkait :
Tidak ada komentar